Monday, January 27, 2014

Download Subtitle Indonesia The Way Way Back (2013)

Nat Faxon dan Jim Rash, mungkin tidak terlalu familiar ditelinga. Bahkan ketika menyebut penulis screenplay untuk film The Descendants, mungkin pikiran kita masih tertuju pada Alexander Payne yang mengangkat trophy Oscar dua tahun yang lalu, namun inilah mereka. Dua orang yang biasanya berperan sebagai aktor ini, menjadikan film ini sebagai debut sutradara mereka.
I know I have watched Steve Carell a lot, but this is the first time I really hate him. Pada Sundance 2013 yang lalu, terdapat salah satu film yang menyita perhatian, yep ini dia The Way Way Back, sebuah judul yang unik.
The Way Way Back merupakan drama komedi yang berorientasi pada kehidupan seorang remaja bernama Duncan (Liam James) yang secara terpaksa ikut sebuah liburan summer bersama Ibunya, Pam (Toni Collette) dan juga pacar Ibunya, Trent (Steve Carell), plus anak pacar Ibunya. Trent secara sengaja sedikit menekan Duncan untuk merubah kepribadiannya yang memang sedikit introvert dan pemalu. Namun, usaha ini tidak diiringi dengan sikap Trent yang konsisten, ia justru menunjuk perilaku sebaliknya. Di tengah, sifat Ibunya yang lebih menerima keadaan, Duncan akhirnya menemukan sebuah summer job di water park bernama Water Wizz, membuatnya dekat dengan pegawai disana yaitu Owen (Sam Rockwell) dan Caitlin (Maya Rudolph). Duncan menunjukkan sikap yang lebih positif saat ia bekerja sementara keadaan keluarganya semakin disfunctional.

Download Subtittle: Click Here

0 komentar:

Post a Comment